Monday, February 11, 2008

ya elah, ntar lagi umur tujuh belas.

waktu berjalan cepet banget. dulu saya selalu nungu bertahun-tahun, pengen cepet2 umur 17. biar punya SIM, KTP, legal gitu. kemana2 nggak pake takut ketangkep pak polisi. tapi sayangnya, my dream age ini harus dirayain disini, di DESA EVANSTON, WYOMING, sendirian, tanpa keluarga, tanpa temen2 yang saya kangenin sampe mau mati. sedih nggak sih??? temen2 EF yang ngrayain ulang tahun disini sedih nggak?? jawab donk.

biasanya sweet seventeen kan ada acara2 gitu, makan2 di restaurant2 ato hotel2 mewah. udah dijamin bakalan dirayain (seenggak2nya) di restaurant, makan2 ama friends and family. kalo disini? hahaha. ngimpi. ikut aja acara TV yang jadul banget yang judulnya mimpi kali ye. pengen dirayain, tp nggak jelas. ya udahlah, jadinya saya cuma bisa diam. berharap pun udah nggak. ngiri sih ama si deasy, dirayain gitu. sambel lo ye deas!! :) hostfam deasy baik banget sih. hostfam saya saja ngga tau ulang tahun saya kapan. darimana saya bisa tau? karena kemaren saya bergumam2 sendiri di depan hostsis ttg saya abis ini umur 17, terus dianya nanya, loh, kapan kmu ulang tahun? terus saya bilang, bulan ini tanggal 21. terus dianya bilang, ya udah ntar saya kasitau ma2 saya biar dia bisa ngadain sesuatu. hahaha! pathetic saya.

No comments: