Saturday, February 9, 2008

nyuci piring dulu apa telp dulu ya?

ugh! capek... saya ini habis nyuci piring. tangan jadi wrinkly. ngga tau deh indonesianya apaan, pokonya jadi jijong abis gitu. jadwal saya hari ini telpooooonnnnnnnnnn mulu. pertama telpon nova, 1 stgh jam. trus telponnya mati, rasanya sih call drop. trus kebetulan si hostmom udah ngantri pengen pake telpon. ya udah deh saya kasih. sepuluh menit kemudian ternyata waktunya dinner. udah excited gara2 lapar berat, perut krucukan, cepet2 naek tangga, eh ternyata dinnernya leftover! sialan. kata si hostdad, "jane we're having leftovers for dinner. or you can make nachos if you want." HAH? NACHOS? nachos man! buat dinner! apa2an sih ini. jadi saya cuma bisa jawab, "oh, okay." *kesel* abis makan trus saya jalan ke depan komputer, ngetik2 blog ini. cape tangannya. belom lima menit duduk, pantat udah panas, udunan kali. jadi saya jalan ke kamar ngambil 1 pack hot chocolate. asik! dingin2 minum anget2. mantep. trus saya ke atas masak air (di microwave tapinya), trus saya ke bawah lagi ngetik2. sekitar 10 menit gitu, saya lupa kalo lagi masak air, jadi ya saya biarin gitu. tiba2 saya kedinginan menggigil-gigil, gigi bergemeretak, trus ke atas ngambil telpon. telpon lagi telpon lagi. haha. yang ini telpon jess. teman lama. kangen juga sih. ketawa2, gitu2lah. lumayan menghibur diri saya yang lg di lembah kekelaman dan kebosanan. telpon sekitar 45 menitan gitu. kuping udah biru, ngga merah lagi. haha, hibol. lupa kalo bener2 ngidem hot chocolate, lupa kalo waktunya nyuci piring.

jam 9.30 selesai telpon, saya haus. banyak nyocot sih, gimana mulut ngga capek? haha. trus saya ke atas, eh kaget ngliat cucian segunung. sial. ya udah deh ngga jadi minum, jadinya malah turun ke kamar ngambil hape ama headphones. pasang lagu, trus langsung nyanyi2 bisik2 sambil nyuci piring. haha. tangan udah kaya nenek2. sial. *sedih* udah gitu akhirnya ngga jadi masak hot chocolate. sial! *sedih dua kali*

No comments: