Saturday, February 9, 2008

cerita tentang lady guidance di guidance office.

namanya starla hutchinson. umurnya udah 42, hampir 43, tapi kliatannya masi 30an. awet muda gitu. anaknya 7, tapi mati 1. yang cowok cuman 1. anjrit ngga sih? udah punya cucu 2 orang, cowok ama cewek. tapi masih kecil2. anak ceweknya cakep2. yang 1 temen saya di high school. starla baiknya ngga ketulungan. baiknya bener2 baik, tulus, ngga kaya baiknya hostfam, temporary. kaya tato tinta di bali. anyway, saya kenal sam starla ini sejak saya masuk sekolah, saya ngambil kelas namanya "guidance aide", jadi ya bantu2 gitu di office. ngangkat telpon, run passes, nempel2 poster, fotokopi, nyiramin bunga, nempel2 stiker nama di amplop, faxing, gitu2 lah. pokonya ya kerja office gitu. orangnya nice banget! minta ampun. saya tuh sering banget crita2 ke dia tentang masalah2 saya, soalnya saya percaya sekali sama dia. starla ini udah kaya mama sendiri lah! malah saya lebih nganggep si starla seorang ibu daripada hostmom saya. pokonya saya sayang sama starla dan starla sayang sama saya. trus bentar lagi starla ulang tahun, tanggal 26 april, barengan sama sepupu saya ulang taun juga. duh, enaknya dikasi apa ya? a mom. kayanya bakalan saya kasi bunga deh. waktu itu saya nganggur2 saya ke kfc trus saya belikan 1 bucket buat keluarganya. haha. kasian banget ngga sih, kfc disini baru buka 3 minggu yang lalu. hiks. pathetic. dulu kalo salah ada kfc, tapi tutup, trus sekarang baru dibangun lagi. haha. pathetic me. starla oh starla, my second mom.

"jane you're a really sweet girl. i really want to adopt you!"

-starla hutchinson

No comments: