Saturday, February 9, 2008

cerita temen2 yang tercinta yang selalu ada di both fourth hour class

1. sarah hinckley. kenal gara2 si briana (hostsis) dulu cheerleader (skrg udah nggak, gara2 sibuk kerja, sejak mobilnya ancur dari tabrakan nomer 6). selalu sekelas pas fourth hour. semester lalu ama semester ini. gini ceritanya, pas masih libur, saya diajak ke sekolah soalnya para cheerleader berkumpul semua, ada photoshoot gitu (ceilah, kaya model ajah). terus saya liatin satu2 cheerleader2nya. cakep2. ada yang cowok pula. hahaha! cuman 3 sih.. anyway, si sarah hinckley ini yang paling mencuri perhatian. soalnya rambutnya unik! bisa berkiwir2 dan curly parah gitu. natural lagi! "what the heck did she do to her hair?" itu yang muncul dipikiran saya waktu ngliat dia. ahaha. Terus waktu hari pertama di history class, saya tanya:

jane: you're a cheerleader, right?

sarah: yes, how do you know?

jane: umm, do you remember when the cheerleaders had a photoshoot, i came with briana there..

sarah: oh yeah! (sounded really excited) so do you live with briana?

jane: yeah i live with her.............. blablabla

terus jadi deket gitu. kata sarah, saya ini temennya yang paling lucu, yang paling AWESOME, yang paling bisa buat dia ketawa meskipun dia lagi sedih. haha, kepala langsung bengkak. pokonya, sarah hinckley ini cinta mati lah sama saya. terus, beberapa minggu yang lalu:

jane: sarah, i can't believe that i'm going home in 18 weeks!

sarah: are you serious! no way jane, you can't go home!

jane: well, i can't do anything.. i'm here for only a high school year, y'know. are you gonna be sad? especially that i'm gonna go home on your birthday! this is crappy.

sarah: i know! ugh jane, i'm gonna be wayyyyy sad. no...... i'm so gonna cry.................. blablabla


me and my darl

2. becky lee. temen saya di kelas history semester lalu, temen saya di kelas pre-college english semester ini. sama lah ceritanya ama sarah hinckley, tp becky bukan cheerleader. lucu bayanginnya kalo becky adalah seorang cheerleader. hahaha. becky ini, miriiiipppppppppp banget sama yang namanya michelle branch. pada tau nggak? itu, cewek cakep yang kerjaannya nyanyi, yang udah punya anak 1, dan dia keturunan indonesia! keren nggak sih.. becky ini keturunan2nya sama kayak michelle branch, tapi nggak ada keturunan indonesia nya.. ahaha. becky ini sayang sama saya, kerjaannya tiap hari ketawa gara2 lelucon2 bodoh yang saya lontarkan. padahal sih nggak seberapa lucu, cuma ngga tau dianya dorky, kaya dory temennya nemo. pokonya deket gitu lah kita. saya udah pernah kasitau dia kalo saya pulang bulan juni. responnya: NGGAK TERIMA!

ni percakapan beberapa hari yang lalu..

jane: becky, guess what's gonna happen in 16 weeks?

becky: NOTHING! there's nothing happening, you're still staying here, you're not going home. and i'm still gonna see you til forever.

jane: but face it becky, i'm gonna go home in 4 months. are you gonna be sad?

becky: yeah...i mean no! i'm not sad cause you're not going anywhere else but here!

jane: but becky... are you gonna cry?

becky: (sumpah waktu dia jawab yang ini matanya udah berkaca2) yeah.. jane, don't go home please?

jane: i want to, but i can't.................. blablabla
becky anddddd... me!

3. kayann menke. temen di choir ama history class semester 1. semester 2 yang bareng cuman choir. kayann yang bener2 dorky. kerjaannya texting mulu.. bosen ngliatnya. textingnya ama orang yang sama pula. idih. kok ga bosen2 yah? padahal texting nya orang amrik ngga seru loh. kebanyakan jawabnya pake one-word-answer. bete. kita juga udah deket, ngga tau critanya gimana, pokonya tiba2 aja deket gitu. kayann ini juga nganggep saya ini manusia terlucu dan ter'cute' di dunia. ahaha. lebay sekali. terus katanya saya ini pinter, sama kaya yang dibilang ama sarah hinckley dan becky, PINTER!

dasar horrible liars. hahaha. sama ceritanya kaya becky dan sarah, saya sering bilang ke kayann kalo saya bakal pulang tanggal 7 juni. eh dianya marah. haduh, jadi merasa not good.

waktu chatting:

jane: kayann,, 17 weeks left...

kayann: shut up! it sucks.

jane: haha, i'm sorry..

kayann: it's not funny you know! why do you have to go home?.................. blablabla

ya kan? marah dia-nya.

dory and me

4. joanna lawson. si cakep yang bermodal suara malaikat. temen pertama di history class. haha. semester ini juga barengan lagi di fourth hour. jadi saya sekelas sama sarah hinckley, becky, joanna semuanya di fourth hour semester 1 ama 2. senangnya! joanna yang kayanya lebih tua dari saya ini ternyata lebih muda. sama2 taun 91 sih, tapi dia lahir bulan maret, saya februari. suaranya bak malaikat, nggak tau mau malaikat gabriel lah, malaikat mikhael lah, pokonya malaikat2 yang suaranya indah banget dan bikin bulu guduk berdiri. waktu choir concert dia nyanyi solo, masaoloh, bikin saya gudukan. suaranya..... ya oloh......... indah bak permata (haha, hibol) tapi bener deh, suaranya asli bagus. muy muy bonita! anyway, waktu tanggal 11 januari - hari terakhir semester 1, ada PARTAY terakhir kali di kelas history, dan saya ke pinggir kelas mau ngambil tortilla chips and salsa, tiba2..

joanna: jane, i told my mom that i'm gonna adopt you as my sister! (sambil ngelus2 kepala saya dari belakang)

jane: hah? really? (kaget soalnya tiba2 datengnya, piringnya jatuh)

joanna: yeah! cause you're so cute and i love you!

jane: ouh, i love you too! that would be so awesome to have a sister like you, joanna!........ blablabla


joanna and me

begitulah cerita teman2 saya yang tercinta. nanti kalo saya pulang, saya nangis brapa hari ya mikirin mereka? duh.......

"jane es muy bonita!" -sarah hinckley

"and a BABE" -leah frakes

No comments: