Saturday, February 9, 2008

temen sejati selama di evanston


siapa hayooooo?????? HANNAH MONTANA!!!

ahahaha. sedihnya. tiap hari nonton ituuuuuuuuuu mulu. tapi yang bisa buat saya ketawa dia doank sih. apalagi kalo dirumah. masaoloh, dirumah tuh bete banget parah. mau telpon indo jarang, soalnya mahal, trus smsan ngga bisa, soalnya verizon nya gay, mo buka internet takut dimarahin, apalagi dial up gitu, jadinya lambat. kura2nya hostfam aja lebih cepet jalannya. *sebel* dulu semuanya pada ngejanjiin kalo saya pengen ke youth center bakalan dianterin, tapi tiap kali saya minta dianterin ke sana ngomongnya pada ngga bisa. mau kerja lah, cape lah, punggung sakit lah, pantat sakit lah. sial. dasar jane pathetic!!!!!!!!! kasian banget sih. ke amrik pengennya bener2 have fun. ngrasain hidup yang i-get-what-i-want life. yang kaya di reality show laguna beach itu loh! eh ternyata dapetnya di wyoming, udah hidup di desa, internet di rumah dial up, dingin setengah mati, ngga ada beaches, ngga ada temen dari EF, udah gitu, at&t nggak bisa dipake pula! arrrrghhhhhhhhhh!!!!! sial! kecewa. sama persis kaya peribahasa "sudah jatuh tertimpa tangga, digigit ikan hiu, tangan putus, kaki pincang.." hibol sih, tapi ya kaya gini ini! trus kalo mau sleepover di rumah temen, harus ketemuan ama ortu nya temen dulu, mau background checking. cuih! complicated bener. jadinya gini, kalo si jordan dan koloni2nya ngga menjajah xbox, saya duduk di lantai nonton hannah montana. dia lucu sih, baik lagi, mau menghibur saya yang kesepian. hah. sampe2 si briana jadi benci sama saya gara2 saya cinta mati sama hannah montana. rese ah. masa saya dibenci gara2 cinta sama sesuatu. brarti saya juga boleh donk benci sama briana soalnya dia cinta mati sama pacarnya yang bodoh. dasar jerk.


"i don't wanna be anything other that what i've been trying to be lately."

-gavin degraw

No comments: