Tuesday, March 4, 2008

oh gosh tomorrow's the concert... >.<

BESOK CHOIR CONCERT!!!!! nervous setengah hidup..... aihhhh... nama choir kita itu girls pop, pake nama original doank soalnya.. di Evanston High School ada 4 choirs, banyak deh. yg buat freshmen dan yg ngga tau teknik nyanyi, masuknya ke "concert choir", trus ada girls pop (buat cewek doank), vocal jazz, missalayneous. vocal jazz ama missalayneous tu choirs terbaik dah. org2 yg udah bisa nyanyi pas masih bayi masuknya pasti kesana. orang2 kaya si sarah hinckley, ama twin-brother nya seth hinckley, joanna, jessi, simone, orang2 gitu lah! suaranya pada suara emas semua! waktu saya dengerin mereka nyanyi pertama kalinya pas christmas concert yg lalu, saya langsung merinding, bulu kuduk pada berdiri semua, berereksi gitu! bwahahahaha.

anyway, choir saya bakalan nyanyi 1-2-3, there you'll be, do you believe in magic ama how do i live. lumayan bagus lah pokonya! saya nervous setengah hidup setengah mati. haha. trus saya bakalan pake black jeans, blue TANK TOP (percaya ngga sih saya pake tank top?), tp didobelin pake white buttoned-up shirt, trus ama SPONGEBOB TIE! ahahaha. jadi saya bakalan pake dasi warna royal-navy-ish blue, trus di ujungnya ada gambar spongebob ama tulisan "got kelp?". bakalan lucu deh kayanya. i'm so excited for this! foto ntar nyusul...

No comments: