Tuesday, March 4, 2008

the cheerleaders

hari kamis, jumat, sabtu kemaren itu kan ada regional basketball games, jadi saya pergi nonton, soalnya saya ini bisa dibilang adalah the biggest fan of red devils basketball. red devils tu nama team sports di sekolah gitu. nah, saya ini kalo di basketball games selalu "terlalu masuk" (so into it), teriak2 cheering buat mereka supaya team sekolah saya menang. cheerleaders nya aja kalah keras ama suara saya. hahahaha. trus pas half time kan ada break 10 menit, sarah hinckley ama lexie selalu dateng ke saya trus duduk bareng gitu, ngobrol. mereka itu cheerleaders jg soalnya. trus pas ngoceh ngoceh, sarah bilang ama saya, katanya cheerleader2 yg laen nanya ama sarah, "who's that girl?" "what girl?" "that girl!" (sambil nunjuk ke saya gitu) "oh, that's jane, why?" "oh my gosh, she's so cool! she's like the only true fan and the only one cheering!" trus sarah bilang katanya cheerleader2 yg laen suka banget ama saya soalnya saya ini jadi cheerleader nya cheerleaders, hahaha. trus katanya saya ini so cool, funny, da bomb, cute, MUAHAHAHAHAHAHAHA
saya mah waktu dibilangin gitu cuman bisa bilang ah enggak lah, saya ini nggak blablabla, padahal di kepala langsung menggede setengah mati. BUAHAHAHAHA! *evil grin*

No comments: